Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Kamis, 17 April 2014



Sinopsis: Pada akhir periode Edo, Jepang telah mengalami krisis belum pernah terjadi sebelumnya oleh Kurofune (Kapal Hitam), kapal-kapal dari negara-negara asing. Tapi robot raksasa yang disebut Onigami, yang sudah ada sejak jaman kuno mampu mengusir kapal Kurofune dan juga negara asing tersebut. Cerita dimulai di Jepang di mana restorasi Meiji pada tahun 1868 tidak terjadi. Pepatahnya mengatakan, “Aku bisa menjadi manusia terhebat di dunia, karena aku jomblo!”


*Jika ada kerusakan link download,harap lapor!

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. kalo boleh saran sertakan genre nya dong biar tau ^_^
    +kalo bisa sertakan penggalan cerita nya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau genre udah saya sertakan sebagai label.
      untuk sinopsisnya sebagian besar sudah saya tambahkan,karena jarmot besok baru bisa saya lanjutkan

      Hapus
  2. mana link downloadnya gak niat nih

    BalasHapus

- Copyright © 2014 Anime Club - Powered by Blogger - Designed by Ryuakai -